Kamis, 28 Februari 2013

Apa Itu Harlem Shake ?



Sejak awal februari, tiba-tiba YouTube worldwide rame sama video "Harlem Shake", yang isinya adalah video berdurasi 30 detikan, awalnya ada satu orang berkostum yang goyang-goyang sendirian sementara yang lainnya nggak peduli sama sekali, terus di tengah video, 'when the music drop', tiba-tiba semua orang yang ada di situ goyang semua dengan gaya yang random.



Dan sekarang Harlem Shake udah masuk berita di seluruh dunia. Hanya dalam semingguan, ada lebih dari 4000 video 'Harlem Shake' yang di-upload ke YouTube. Banyak yang bilang kalo Harlem Shake is the new Gangnam Style, karena Harlem adalah sebuah tempat di daerah New York dan gerakan itu memang populer di tahun 80an.

Ini gue share beberapa video Harlem Shake yang gue suka karena unik dan gokil abis :D


Video pertama yang bikin Harlem Shake booming


Video Harlem Shake di dalem kolam renang!!!


Video Harlem Shake versi emak-emak :))



Video Harlem Shake Pas Lagi Akad Nikah :DD
Orang-orang Indonesia juga banyak banget yang udah bikin video Harlem Shake, kalo mau liat coba search ada di YouTube "Harlem Shake Indonesia" dan siap-siap sakit perut.

Gimana di tempat kamu? Ada yang bikin video Harlem Shake juga nggak? Terus menurut kamu, Harlem Shake itu gimana sih? Soalnya ada beberapa yang berpendapat negatif karena goyangannya yang terlalu random dan jadinya malah dibikin versi yang aneh-aneh..
Yuk share di comment ya!

1 komentar:

  1. Menurut saya harlem shake itu gila"an bersama teman-teman.. :D
    hahahayy.., nice info sob.. :D

    BalasHapus