Senin, 30 Juni 2014

Kegunaan Garam buat Muka

Hai! para fans yang bahagia, sehat selalu dan juga rajin menabung (emang gw punya fans? ) Kali ini ane mau share nih tips buat yang mukanya berminyak dan juga bergeronjal kayak jalan pantura, jerawat maksutnya.

Sebelumnya gw mau nanya apa kegunaan garam?

  • Buat Pengawet Alami
  • Buat Bumbu Masak
  • Buat Penyedap Makanan
Ternyata ga itu aja bray.. garam juga bermanfaat buat kulit muka , apalagi yang mukanya berminyak kaya yang nulis.
yaudah basa - basinya ane udahin dulu langsung aja ke caranya yok!

  1. Siapin Garam 2 sendok teh atau lebih ( yang mukanya berminyak dianjurkan lebih banyak)
  2. lalu siapin air hangat taruh dalam gelas dan  jangan lupa siapin tisu / kapas pembersih muka.
  3. basahin muka ente pake air hangat tadi biar pori-porinya kebuka.
  4. masukkan garam ke air hangat di dalam gelas tadi trus masukin juga kapas ke gelas selama 1 menit, biar kuman yang di kapas mati & garam dapat menyerap ke kapas.
  5. abis itu usapin ke muka ente deh bray yang berminyak / berjerawat ampe berkali-kali
  6. klo udah air yang sisa dalem gelas tadi siram ke muka ente..
  7. klo udah basuh muka ente lagi pake air dingin biar pori" nutup..
  8. jangan lupa keringkan muka ente pake handuk...
Sekian Tips dari gw klo ada yang salah beri aja masukan di kolom komentar..
CMIWW!BYE

0 komentar:

Posting Komentar